Jual Sapi & Kambing Kurban

Untuk Info harga sapi kurban silakan klik di sini

Sapi Kurban 2010

Setiap tahun Peternakan Taurus menyediakan hewan kurban berupa sapi dengan berat berkisar antara 200 sampai 450kg dengan sistem timbang hidup. Harga yang kami tawarkan adalah Rp. 50rb perkg untuk sapi jenis Brahman (warna bervariasi) dg. berat antara 350~450 kg dan untuk sapi jenis Ongole (warna putih) dg. berat antara 200~350kg. Seluruhnya adalah hewan ternak kami sendiri. Kami juga menyediakan kambing kurban dengan harga Rp.50rb perkg dengan berat bervariasi antara 20~40kg. Seekor kambing Peranakan Etawa seberat 70kg senilai Rp. 7.5juta juga dapat digunakan untu kurban. Harga sudah termasuk biaya perawatan dan pengiriman untuk daerah Jakarta, Bekasi dan Depok. Untuk wilayah Tangerang, Kerawang, & Bogor bisa dibicarakan lebih lanjut. Seluruh hewan akan ditimbang menggunakan timbangan digital khusus ternak yang terjamin keakuratannya. Bagi yang tertarik bisa melihat langsung di kandang kami yang terletak di Kel. Pedurenan, Kec. Mustika Jaya, Kodya Bekasi (3km dibelakang pasar Bantar Gebang). Atau hubungi kami di 021-37396244 atau pin BB 75A7B0F6 [Fani]

Denah Peternakan Sapi & Kambing Taurus Bekasi

Kel. Pedurenan, Kec. Mustika Jaya, Kodya Bekasi

Daftar Harga Sapi Kurban 2010

Daftar Harga Kambing Kurban 2010

Sapi Ongole Berat 350kg

Sapi Brahman Berat 400kg up

Brahman Berat 300kg & Ongole Berat 200kg

Dari kiri Sapi kurban seharga 8.6jt, 7.8jt & 9.5jt

Berat kambing dari kiri ke kanan: 27kg, 21kg, 24kg

Kambing PE seberat 80kg senilai Rp. 6juta

About these ads

About Peternakan Taurus

Peternakan Sapi & Kambing yang berlokasi di Bekasi; kami mulai beternak sapi potong pada akhir tahun 2009 dengan sapi jenis Brahman Cross asal Australia. Saat ini masih berusaha mendalami sapi potong terutama jenis sapi lokal, berencana beternak sapi potong & perah, dan memulai beternak kambing perah jenis PE.
This entry was posted in Produk Taurus and tagged . Bookmark the permalink.

83 Responses to Jual Sapi & Kambing Kurban

  1. HARDI says:

    Wah, cocok sekali kalao jual beli sapi ditimbang hidup, tdk merugikan salah satu pihak, kapan ini diberlakukan di Bengkulu, pasti peternak smakin bergairah

    • Salam pak Hardi. Semoga bapak bisa memelopori rekan-rekan peternak di Bengkulu dengan metode penjualan timbang hidup seperti ini. Semoga sukses selalu pak….

      • 1230362 says:

        saya mau jual kambing _+ 20 ekor di kabupaten seluma,tetapi sulit sekali untuk menjualnya…bagi yg berminat hub; 081311641478 An.Sutrisno

  2. Uwo Rohimi says:

    Assalamu’alaikum
    harga sapi dan kamibng semua itu sudah termasuk ongkir blm…
    terima kasih
    wassalam

  3. Ardhana says:

    Pak kalo sewaktu kita berkunjung kesana, sapinya bisa ditimbang lagi di depan kita gak, biar lebih mantap begitu. terima kasih

    • Terima kasih atas kunjungan Pak Ardhana ke blog kami. Kami menjual sapi dengan metoda timbang hidup, artinya sapinya kami timbang dan hargai sesuai hasil timbangan saat itu. Jadi kami selalu mengharapkan pembeli untuk datang dan melihat sendiri proses penimbangan dan hasilnya sehingga kedua pihak sama-sama puas.
      Demikian pak, silahkan datang dan kita timbang sapi & kambingnya sam-sama.

  4. dedi says:

    Ass,wwb. Tolong di kirim harga sapi qurbqn untuk yg berat 200 kg Up, trims,wass !

  5. ramjay says:

    Sukses ya Om….. :)

  6. agus says:

    Pak… mohon informasi mengenai umur hewan kurban, mengingat dalam hal ini kalo tidak salah ada aturannya dalam Islam, yakni hewan kurban harus memenuhi syarat umur (kalo utk sapi sepertinya minimal 2 tahun)

    terima kasih
    agus

    • Umur hewan kurban untuk sapi yang kami jual adalah 2 tahun lebih & untuk kambing adalah 1 tahun yang menurut hasil survei kami mengenai syarat umur sudah terpenuhi. Masih ada hal-hal lain yang diatur seperti kondisi hewan, kesehatan dan sebagainya yang sampai saat ini masih kami rasa sesuai dengan yg disyaratkan. Terima kasih atas masukannya pak. Semoga sukses selalu….

  7. yudha says:

    Assalamu’alaikum
    Wah om jauh juga yach….klo deket bs ane k tkp.
    Btw….itu include ongkir ke depok yach om.
    Minta harga sapi n kambing/domba donk om,
    sp tau jodoh om, kirim ke email sy yach om.
    thx.

    wassalam
    yudha/ganden

    • Waalaikum salam bos Yudha.
      Dari Depok ke Bantar Gebang gak jauh kok. Cuma bakalan kena macet sepanjang jalan sampe pasar Bantar Gebang. Bisa diatasi dengan lewat jalan tol lingkar luar keluar di Jati ASih kemudian menuju Bantar Gebang.
      Harga sudah termasuk ongkos kirim sampai Depok. Harga sudah sesuai dengan yg tertera di post ini bos. Semoga sesuai & jodoh.
      Terima kasih & sukses selalu ya…

  8. vimple says:

    cuma mau menawarkan toko online murah neh biar lebih enak jualannya. langsung cek aja vimpleshop.com ada versi gratisnya juga lo. klo uda yakin jangan lupa beli yg versi berbayar ya :)

  9. TEGUH says:

    Pak kalau mau tambah pasokan sapi qurban, saya ada sapi jantan simpo maupun limpo dengan berat sekitar 400 s/d 500 kg. Lokasi saya Blora, Jawa tengah kalo berminat bisa email, thanks..

  10. Bayu says:

    Bang Fani,

    Minta tolong daftar harga sapi nya dong..yang 500kg an.
    kapan-kapan mau juga belajar soal peternakan sapi..
    salut deh alumni TGP bisa jadi peternak juga.

    wassalam,

  11. bramantio says:

    insya allah hari selasa mw cek tkp, smoga tdk kesasar ^^
    sukses selalu

  12. maulana ibrahim says:

    kira-kira harga 1 ekor sapi brahman berat 400 kg di tahun 2011 berapa?

    • Melihat trend dari tahun 2008 sampai tahun 2010 kemungkinan pada tahun 2011 harga tidak bergerak jauh masih dikisaran 30~32 rb perkg sehingga sapi berat 400kg masih di harga 12~12.8 juta.
      Kalo tahun ini belum berminat dengan sapi seberat 400kg pak?
      Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami.

  13. supardi says:

    Assalamualaikum. Pak mau tanya… kalau sapi Brahman berat 300 Kg itu berat daging bersihnya berapa yach. Trims.

    Supardi
    Dumai Riau

    • Waalaikumsalam pak Supardi.
      Sapi berat 300kg hanya menghasilkan karkas 45% atau sekitar 135kg. Dari berat tersebut daging yang dihasikan adalah sekitar 75%~80% atau sekitar 101kg.
      Sapi dengan berat diatas 400kg bisa menghasilkan karkas 50% lebih sehingga pada umumnya RPH memotong sapi dengan berat diatas 400kg untuk mendapatkan persentase daging yang optimum.
      Demikian kira-kira jawaban kami. Kalo ada yang lebih berpengalaman kami harapkan masukannya juga.
      Terima kasih & semoga sukses.

  14. maulana says:

    asslkm, juragan sy mau tanya..? stok sapi yg harga 7 jutaan s/d 8 jutaan masih ada gak dan klo ada jenis sapinya sapi apa ya..? sukron

  15. yoga says:

    kalo sapi yang jenis PO gambarnya yang mana ya?

  16. ahmad e2k says:

    Bang,

    Yang no 8 dan 11 gak ada fotonya… buat sesama iluni ftui dapet harga spesial dong.

    Salam,

    Ahmad e2k – Cibubur

    • Bang Ahmad, sapi no 11 ada gambarnya seperti yang ditanyakan pak Yoga.Kalo yang no 8 belum ada gambarnya. Harga untuk iluni FTUI spesial kok, kita tambahin biar agak mahalan lagi……
      Monggo langsung ke kandang, kita timbang, baru bicara harga.
      Terima kasih.

  17. Dhea says:

    waaahhh mas fani ada limousin juga yaa..
    manteb neh mass..
    yg kemaren aja sapinya manteeebbb
    apalagi limousin……..
    kemaren banak yg nyanjung sapi kami…
    berbobot banget gembrot.. 3 bulan di rawat mas fani jd gendut…
    thanx a lot ya mas..
    saya puas bgt BBnya sampe 480kg, coba sape 500kgan bisa mabok yg giring sapinya..
    kemaren aja di kurban mau di jagal aja 1 jam, sampe2 tenaga org abis..
    itu pun sampe belasan orang yg nanklukin..
    anyway thanx a lot..

    oia aq liat fb nya ad ternak kelinci juga ya..?
    mas klo ternak PErsia kucing kabarin dhea ya mas..
    saya hobby bgt..
    thanx

    • Sukur deh kalo mbak Dhea puas, tapi tukang potongnya kayanya yg puyeng tuh. Bagaimanapun kami mesti minta maaf krn belum bisa tembus 500kg bobot sapinya. Semoga taun depan kita bisa memberikan yang lebih baik.
      Untuk sementara ternak kelinci kita batasin dulu krn lagi konsentrasi di sapi dan kambing. Kalo kucing untuk sementara saya sendiri masih belum bisa menerima kehadiran kucing di rumah ato di kandang, jadi mohon maap ya.

      Sekalian mau nyantumkan testimoni dari beberapa pembeli sapi kami yg lain yg masuk lewat sms:
      1. Bekasi : Wuah ciamik tenan daginge kata ibu. Gajihnya dikit bgt, cmn sandung lamur doang. Manteb sapinya.
      2. CImanggis : Alhamdulillah semuanya (kualitas daging) baik-baik.
      3. Cimanggis : Alhamdulillah kurbannya telah dilaksanakan dg baik, dagingnya jg bagus, hanya saja sapinya sulit digulingkan krn tenaganya kuat.
      4. Tebet : Dagingnya baik & sehat.

      • dhea says:

        Heheheh Iya Mas KeRen Bgt deh Sapinya..
        banyak yg nanya beli berapa..
        karena mereka pekiraan diatas 500 kgan, gpp berat belm nembus 500kgan aja udh buat heboh komplek
        ngomong2 itu sapi saya campurang ras mana ya mas..?
        klo saya liat idung dan badan hampir mirip sama limousin malah banyak yg bilang mirip banteng..hahahahhaha
        soalnya waktu mau di giring ke mesjid kakinya ngaduk2 tanah kayak banteng..

        untuk daging semuanya bagus.. apalaghi kepalanya mas
        sampe2 panitia berebutan
        saya puas banget..
        hampir 100% perfect sapinya..
        daerah kepala dan jeroan pun org2 pada mau…

        mudah2an aja kurban kemarin berkah..

        sipdeh mas kapan2 saya order

        mkasih banyak dan sukses selalu ternaknya

  18. anto says:

    assalamualaikum,
    boleh jadi supplier sapi buat peternakan Taurus gak?
    kami pedagang asal jawa timur menyediakan sapi Brahman dan Ongol dg harga murah, sudah sekitar 5 th kami jd supplier pedagang di Pasar Hewan Jonggol Bekasi yaitu dalam 1 minggu 2 kali pengiriman, jika anda berminat hub. 081807776868 atau E-mail saya, atau survei langsung ke kandang kami di Ds. Janggan, Kec. Poncol Kab. Magetan Jawa Timur. Terimakasih dan sukses

    • waalaikum salam pak.
      Kami terus mencari calon-calon suplier yg bisa memberikan sapi & kambing dg harga yg paling masuk akal dg kualitas terbaik sehingga bisa memuaskan pelanggan kami juga.
      Terima kasih.

  19. coco says:

    ass,,..
    om maw nanya,,berhubung lebaran idul adha dah selesai,,apakah harga sapi masih tetap seperti yg kemarin??? bisa kirim harga,berat,jenis,foto,dan alamat lengkap ke email saya… tnx wss,,..

  20. lefi says:

    Alhamdulillah pada tanggal 2 Juni lalu saya berkesempatan datang ke kandang peternakan mas fani, luar biasa ternyata mas fani kita ini orangnya sungguh ramah dan sabar dalam menjawab setiap pertanyaan orang awam seperti saya ini, sehingga saya pun tidak ragu membeli sapi dari beliau, bismillah saya percayakan sapi saya dirawat oleh mas fani beserta Tim, semoga sapinya sehat dan gemuk sampai saat waktu Idul Adha, ayo agan2 di order sapinya mas Fani, pokoknya mas fani ini recommended farmer and seller dah.. dan sukses terus mas fani beserta peternakan taurus nya….

  21. Mufti says:

    assalammualaikum, Wr.Wb
    pak saya berniat untuk membeli seekor sapi, untuk qurban 2011 tolong kirimkan daftar harga beserta klasifikasi sapi dan tolong sertakan contak personnya ke alamat email saya..
    Terimakasih…

  22. H. FERI EDI says:

    Assalamu’alaikum….
    Mau tanya untuk sapi qurban tahun 2011 belum ada tabelnya harganya ??
    Tolong untuk yang harga 8 jutaan. kalo ada fotonya
    Terimakasih,
    Wassalam.

  23. anton says:

    Assalamu’alaikum Pak, mohon saya di email info perkiraan harga sapi dan kambing untuk Idul Adha 2011 ya…
    Terima kasih

  24. johan serang says:

    pak fani untuk tahun ini untuk harga sapi kurban berapa per kg hdp?
    dan apakah haraga tersebut untuk semua jenis..?thx
    insya allah klo cocok saya ambil 2 ekor…

  25. slamet teguh klapanunggal cileungsi says:

    assalamu’alaikum
    pa minta daftar harga sapi tolong di e-mail ke saya

  26. saya bayu disragen, saya punya 24 ekor sapi PO dengan harga ditempat 7,5jt kalau berminat silahkan hubungi saya ya pak, karena saya bingung menjualnya 08122587433

  27. ihsan says:

    Ass…., mohon saya di email info perkiraan harga sapi dan kambing untuk Idul Adha 2011 & skalian kontak personnya mas, terima kasih.

    • Walaikumsalam pak Ihsan,
      harga sapi kurban untuk tahun ini adalah 35 ribu rupiah / kg hidup. Sapi yang tersedia berbobot antara 230 – 450 kg. Bila tertarik atau sekedar ingin tanya-tanya boleh langsung hubungi Bp. Fani Damargita di 02137396244.
      Terima kasih

  28. Dwi Sulis says:

    Permisi…
    Saya bermaksud untuk menawarkan Animal Scal/Timbangan Hewan,khususnya Sapi…
    kap.500 ~ 5000 kg,dengan harga bersaing.silahkan hubungi saya di ( 021 ) 860 1862,861 3346 Hp.0853 1183 8873 email sales@bumata.co.id / boleh kunjungi kami di bumata.co.id
    sekianninformasi yang dapat saya sampaikan,semoga dapat membantu.Terima kasih

  29. asssalamualaikum pak Fani. ane nitip jualan sapi ane bisa gak. breading kami sendiri 10 ekor frissien holstein ada 10 ekor berat antara 510 -300 kg. harga bervariasi dari 15 jt – 10 jt nego gratis ongkir wilayah jabodetabek. hubungi manajer farmnya dengan dokter hewan muhade nopenya 085716592097. bisa langsung saya hbungkan dengan ownernya langsung kalo mau ketmu deal. lokasi kami di peternakan sapi perah kunak cibungbulang bogor. per kg kami hampir sama dengan Pak Fani. harga bersaing. wassalamualaikum

  30. arief says:

    Saya tinggal di Cirebon…… onkirnya berapa y?!

  31. dimas kudus says:

    Asslmlkm pak fani..
    saya dimas dari kudus-pati jawa tengah,,menginginan menjadi supplier peternakan bapak,harga murah tnpa perantara saya cm petani sapi yg memulai mensupply jagal2 di jawa barat..harga timbang jauh dengan harga jual bapak.
    trm ksh

  32. dimas kudus says:

    087833696222..thnks
    dimas.kudus@gmail.com

  33. aditia says:

    saya adit,,mau tanya sapi limosin kisaran 4bulan yangbaru lepas menyusui kira-kira berapa yah??kalo ambil lebih dari 8

  34. suyudi says:

    mas bisa tau jumlah ternak sapi & kambing ada brapa ekor?
    klo banyak bisa kita ambil
    tlg di email, dan alamat

  35. romlan says:

    Assalamualaikum wr.wb
    Maaf pak Fani untuk harga sapi qurban thn 2012 kisarannya berapa duit per kilo nya pak?

  36. dadang.erdanegara says:

    Pak kalau saya mau beli anakan sapi /pedet , untuk dikirim ke sukabumi jawa barat…. sekitar 10 ekor….. berapa yah termasuk ongkos kirim,,, dan jenis yang cocok untuk daerah dingin jenis apa ya.. limosin atau yang lain.. terima kasih
    salam,
    dadang.erdanegara@yahoo.com

  37. budi says:

    Pa Bisa minta tolong di kirimkan harga jual sapi & kambing untuk tahun 2012 ini, terima kasih.

  38. Muhammad Ridho says:

    Ass,,,
    salam kenal menyambung tali persaudaraan.
    bagi siapa saja yang sedang membutuhkan tambahan modal usaha & kerja,,
    BPRS. Harta Insan Karimah menawarkan kerjasama dalam pembiayaan modal kerja,
    info lebih lanjut bisa hubungi kantor kami (021) 87792810… atau bisa menghubungi contact person (021) 94369704 atau 085715821799.
    atas perhatian & waktunya saya ucapakan terimakasih.
    semoga selalu sehat & sukses selalu.

  39. irfan says:

    Saya Irfan, salam kenal… untuk sapi qurban tahun 2012 berapa harga perKg timbang hidup ya…?

  40. Boleh dikirimkan harga terbaru ..?

  41. Pingback: Yefani filliang cherry belle - Raja emas dari ambon youtube - Model iklan xl terbaru - Koleksi foto anisa chibi - Harga sapi untuk Idul Adha | terkini terbaru

  42. Pingback: Harga sapi di jogja | terkini terbaru

  43. Zakie says:

    Mas Fani, ikut numpang nanya boleh ya ???
    Saya lagi mencoba usaha sapi, sekarang lagi nyari bakalan sapi jenis apa saja yang penting harga kira2 7-8 jt, karena untuk penggemukan dan akan kami jual untuk Idul Adha 2013, kalo ada stock sapi boleh kita beli dari Mas Fani.

    Terima kasih

  44. herwiendo says:

    Ass
    pak harga Sapi PO umur 2,5 tahun brp???
    apa bs melayani dalam jumlah banyak (seratusan ekor) ???
    mohon infonya pak

  45. iman h says:

    Apakah ada sapi utk kurban 2013 dengan harga kisaran 7,5 – 8,5 juta ?

  46. bang solihin says:

    kalo harga kambing per kg nya sekarang berapa?
    kalo murah mau beli banyak nih

  47. Assalamu’alaikum Wr. Wb, Pak Hadi, saya Djoko Pramono dari Jawa Timur. kalau mau beli ternak sapi bapak, bagaimana caranya

  48. adi says:

    harga sapi brahman berapa umur 6 bulan betina & jantan..???

  49. budi says:

    Assalamu’alaikum Wr.Wbr…
    pak fani..kalo daftar harga sapi 2014 pedetan maupun bakalan…dah ada blm ?…brapa harga berat hidup sekarang ?…
    kalo ada mohon di kirim email ya…
    thx.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s