Jual Sapi Kurban

Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam menyambut Idul Adha, Peternakan Taurus menyediakan sapi kurban bagi Bapak dan Ibu yang berkeinginan untuk berkurban di tahun 2014 (1435H).

Di jual sapi kurban 2013Kami menyediakan sapi-sapi terbaik dengan jenis Brahman, Limousine, Simental dan Ongole (Sapi putih) yang merupakan hasil penggemukan rekanan di Lampung dengan sistem pemeliharaan yang sangat baik.

Kelebihan hewan kurban kami adalah beratnya yang terus bertambah hingga hari H karena perawatan dilakukan di kandang sehingga bebas stres. Hewan kurban kami dirawat dg baik dan diberikan obat cacing & vitamin secara rutin sehingga terbebas dari penyakit.

Untuk tahun ini harga sapi kurban berkisar antara 18 – 40 juta rupiah. Harga ini sangat bersaing dikarenakan kualitas sapi yang baik disertai kualitas daging yang prima.

Stok sapi yang dapat kami sediakan berbobot antara 280 – 700 kilogram, sehingga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan sapi kurban Bapak dan Ibu sekalian.

jual sapi kurban bekasi 2013

Untuk pembelian dapat langsung menghubungi kami  ke telepon/wa 087883325070 atau pin BB 518B4939 dg Bp. Fani Damargita atau email ke peternakantaurus[at]gmail.com.

Daftar Harga Sapi Kurban 2016

Contoh sapi yang tersedia di lokasi kami.

Sapi kurban 700kg

Sapi kurban 500kg

Sapi Kurban 450kg

Sapi Kurban 320kg

Sapi Kurban 320kg

Sapi Kurban 300kg

Sapi Kurban 280kg

About Peternakan Taurus

Peternakan Sapi & Kambing yang berlokasi di Cibitung, Bekasi, kami mulai beternak sapi potong pada akhir tahun 2009 dengan sapi jenis Brahman Cross asal Australia. Pada tahun 2011 kami mulai memelihara sapi perah jenis Holstein lokal untuk diambil susunya. Saat ini kami memiliki produk berupa sapi potong untuk kurban & idul fitri serta susu sapi segar.
This entry was posted in Produk Taurus and tagged , . Bookmark the permalink.

32 Responses to Jual Sapi Kurban

  1. danang widhi says:

    mas..klo list harga kambing kurban 2011 mana?

    • Pak Danang, mohon maaf tahun ini kita tidak menjual kambing untuk kurban.
      Tapi kalau Bapak dan rekan-rekan mau berkurban sapi, sebenarnya daging yang didapat akan lebih banyak untuk jumlah uang yang sama dibanding kalau Bapak berkurban kambing.
      Terima kasih atas kunjungannya Pak.

  2. Pingback: Jual Sapi & Kambing Kurban |

  3. johan serang says:

    mas berta timbangan sapi untuk foto yang diatas berapa?..

  4. Nico KHP says:

    mengenai pengiriman bagaimana, apakah harus jemput sapinya or diantar?

  5. Tofik says:

    Assalamu’alaikum wr wb, kalo onkir ke bogor brp ya pak, saya ada minat yg berat 230 insya allah beli 2 ekor. Btw gambar sapi yg di atas itu berat brp kg yaa? dan harga 35,000/kg itu untuk semua jenis sapi atau tidak?.

    Regards
    Tofik

  6. Tofik says:

    Maaf pak, jawaban pertanyaan saya di atas kirim sms ke no saya aja 021-91712491, 02191947100.

    Regards
    Tofik

  7. murtadho says:

    Asslm p’ klau sapi berat 400 kg harganya berapa terima kasih

    • Walaikumsalam Pak Murthado,
      Untuk sapi berat 400 kg, harganya 14 juta rupiah. Silakan telepon langsung ke 021 37396244 dengan Fani Damargita untuk konfirmasi lebih kanjut.
      Terima kasih atas kunjungannya ke blog kami.

  8. Hendra says:

    Assalamualaikum Wr Wb.
    Pak sapinya jenis apa ? apa ada jenis metal atau limousine ? sekitar berat 400 kg ?
    Lokasi dimana ? saya di Jakarta.
    Wassalamualikum Wr Wb

    • Pak Hendra.
      Kami masih memiliki sapi jenis brangus berat 390kg dan limousine berat 500kg.
      Lokasi kami di daerah Dukuh Jamrud, Bantar Gebang. Silahkan bapak menghubungi 021-37396244.

      Terima kasih.

  9. assalamualaikum Pak Fani. ane mau titip jualan sapi ane juga bisa gak???.
    Ada 10 ekor berat variasi dari 510 kg – 300 kg banteng Friessien holstein, asli dari breading kami sendiri. harga kami 15-10 jt aja. nopenya 085716592097 dengan dokter hewan muhade. manajer kandang. dapat langsung dengan bos kami langsung untuk ber nego. lokasi peternakan di peternakan sapi perah kunak cibungbulang bogor. yang peternak sapi pasti udah pada tau. nuhun. wassalamualaikum.

  10. M.Faisal says:

    Assww. Pak, kalo mau beli yg 200 kg ada atau tidak ya? Klo ada, berapa harganya & apakah sudah termasuk onkir untuk daerah VIY Jakpus ? Jika ingin lihat fisik boleh, dan ke mana ya?
    Tks & salam

    • Waalaukm sallam pak Faisal.
      Kita punya sapi berat 250kg dg harga 8,75jt termasuk ongkos kirim ke Jakpus. Kalo mau lihat bisa datang langsung dan timbang langsung di Jl. Kelapa dua no 37 kel Pedurenan kec mustika jaya Bekasi. Lokasi kami di belakang pasar Bantar Gebang.

      Terima kasih.

  11. Rahmad says:

    Pak, kalau untuk lokasi sumatera, medan bagaimana pengirimannya ? dan sampai berapa tambahan ongkosnya ?
    Rahmad di medan

  12. zaenal m says:

    Assalamu’alaikum wr wb, kalo onkir ke tangerang/ batu ceper brp ya pak? saya ada minat yg berat <300kg, Insya Allah beli 1 ekor.
    mengenai pembayaran nya apa bisa ditempat saya ?
    trimakasih sebelumnya

  13. zaenal m says:

    Assalamu’alaikum wr wb,
    Pak Mohon maaf, saya tidak jadi pesan lantaran ada sesuatu hal.
    sekali lagi saya mohon maaf….

  14. lefibo says:

    Ass.Wr.Wb,
    Mas Fani saya sekeluarga benar2 merasa puas dengan sapi yang saya beli dari mas fani, keluarga saya hampir tidak percaya bahwa ternyata sapinya adalah sapi terbesar di sekitar kelurahan kami, bukan hanya besar tapi juga sangat sehat dan kualitas dagingnya pun benar2 bagus, saya dan juga keluarga besar saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada mas fani dan juga team yang telah merawat sapi saya hingga menjadi besar dan tentu saja membuat kami sekeluarga menjadi sangat puas. Insya Allah tahun berikutnya apabila saya panjang umur dan Allah mengizinkan saya akan ambil 2 ekor lagi, mudah2an bisa lebih dari dua ekor, sekali lagi terima kasih banyak ya mas, oya tolong titip salam terima kasih saya ke bang eman juga…
    Wassalam.Wr.Wb

    Lefi & keluarga

  15. Rayhan Deny Farza says:

    Asslamualikum.wr.wb

    Pak saya ingin pesan sapi simental/limousine yang berat nya 450 kg, ada atau ngga ya pak?
    saya daerah jakarta .

  16. Aceng says:

    Saya Aceng dari Bandung.
    Kalau di tahun 2012 harga sapi kurban per kg berapa?
    Apakah pengirimannya bisa sampai Bandung?
    Ongkos kirimnya berapa?
    Terima kasih.

  17. dymas says:

    harga sapi per kg per bulan juni ini berapa pak?

  18. Iwa says:

    Pak mau tanya kalau bakalan BX buat penggemukan harganya sekitar berapa?
    terima kasih.

  19. Surya says:

    Apakah punya sapi limousine/simmental yang berat hidupnya 600 kg atau lebih dan berapa harganya. Rencananya saya mau ambil sendiri. Tks

Leave a Reply

