Jual Bakalan Sapi Potong & Pedet

Peternakan kami menjual bakalan sapi potong jenis PO, Limousine & Simental dengan harga dan ukuran bervariasi. Bagi yang tertarik bisa menghubungi Peternakan Taurus di 087883325070/089694385765 atau pin BB 518B4939.

Bakalan sapi Sumba Ongole

Bakalan sapi Sumba Ongole

Bakalan sapi Limousine & PO

Bakalan sapi Simental

Bakalan sapi brangus

Bakalan Simental

Bakalan Simental

About Peternakan Taurus

Peternakan Sapi & Kambing yang berlokasi di Cibitung, Bekasi, kami mulai beternak sapi potong pada akhir tahun 2009 dengan sapi jenis Brahman Cross asal Australia. Pada tahun 2011 kami mulai memelihara sapi perah jenis Holstein lokal untuk diambil susunya. Saat ini kami memiliki produk berupa sapi potong untuk kurban & idul fitri serta susu sapi segar.
This entry was posted in Produk Taurus and tagged . Bookmark the permalink.

108 Responses to Jual Bakalan Sapi Potong & Pedet

  1. DRH.KUNTA ADNAN SAHIMAN says:

    wah…info menarik nih…ayo…siapa yang berminat…

  2. seyla says:

    harga anakan sapinya berkisar berapa?

  3. endang mulyadi says:

    bakalan untuk dipanen idul adha brp harganya? utk ke bandung bisa diantar ga? trims

    • Ada yang harga 6-7 juta pak. Asal pakan bagus dan teratur bisa tumbuh cepat.
      Mobil kami L300 pick up, bisa muat 4 ekor. Kalo mau pesan banyak bisa kami kirim menggunakan truk kapasitas 8 ekor dan 14 ekor.
      Terima kasih kunjungannya ke blog kami pak.

      Semoga sukses selalu.

  4. chandra prasasta says:

    harga per kg bakalan sapi simenthal dan limousin berapa?
    bisa diantar ke lokasi?
    Lokasi saya di cibarusah, cikarang

  5. Papaw Aqila says:

    kala mau coba pesan pedet jantan limo / simental 2 ekor kirim ke tasik, bisa enggak pak??

    • Terima kasih untuk kunjungannya ke blog kami Pak. Kami bisa menyediakan pedet yang bapak maksud, untuk pengantaran kami memiliki pick up L300 yang siap mengantar sampai ke Tasik. Penawarannya akan segera kami kirim ke email Bapak.

      Salam sukses!

  6. Papaw Aqila says:

    harganya berapa pak sapi pedet + plus ongkos kirim …ohya mohon kirim lagi ke alamat emailnya : yeyen_288@yahoo.com. peternakan kami sudah jalan di daerah Singaparna dan saya bekerja sama dengan pemerintah setempat untuk program peternakan di Singaparna.

  7. Papaw Aqila says:

    Pak…emailnya belum sampai…ditunggu info harganya

    • Penawarannya sudah kami kirimkan ke email Bapak, tapi sebenarnya menurut kami lebih ekonomis untuk mengirim dalam jumlah banyak 6-8 sekaligus untuk menghemat ongkos kirim.

      Jadi mungkin kalau tidak keberatan Bapak bisa tolong cantumkan nomer telepon Bapak yang bisa kami hubungi? Supaya kita bisa bicara langsung.

      Terima kasih atas perhatiannya dan semoga sukses untuk peternakannya ..

  8. Amrul Fajar says:

    minta daftar harga anakan sapi limousin dan methal.
    dibandingkan dengan dengan brangus pertumbuhnanya lebih cepat yang mana?
    mohon informasinya.
    fajar,Garut jawa barat

    • Terima kasih atas kunjungan pak Fajar.
      Pengalaman kami sapi limousin & simental pertumbuhannya lebih cepat dibandingkan brangus. Tapi kualitas daging sapi brangus lebih bagus.
      Bagaimanapun faktor utama pertumbuhan masih tetap pakan, sehingga dengan pengontrolan yang tepat hasilnya akan lebih baik.
      Mohon maaf kami belum bisa memberikan daftar harga krn perputaran saapi bakalan yg cepat.
      Semoga sukses selalu pak.

  9. ibnu says:

    pak bisa pesan sapi limousin tujuan sungailiat bangka, berapa harga+ongkos kirim perekornya

  10. kami minta price list sapi bakalan dari semua jenis. terima kasih

  11. furqon says:

    Boleh minta price list sapi anakan/bakalan semua jenis ?Boleh dikasih catatan saran jenis apa yg terbaik untuk penggemukan di daerah panas seperti karawang.?

    • Terima kasih atas kunjungannya ke blog kami.
      Jenis sapi yang ada di indonesia pada umumnya sudah dapat menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca disini. Namun sapi keturunan yang dekat dengan aslinya seperti limousine, Simental dn FH kualitas F1 diaporkan tidak tahan uaca panas dan pakan kualitas rendah.
      Kami menyarankan bapak untuk memelihara jenis brahman yang memiliki tingkat adaptasi tinggi.
      Saat ini kami memiliki sapi bakalan jenis brahman dan limousine berat antara 200-300kg di kandang. Sistem penjualan kami adalah dengan cara timbang hidup dengan harga per beratnya sesuai dengan yang disepakati. Silahkan berkunjung ke lokasi peternakan kami di Bekasi.

      Semoga sukses selalu

  12. furqon says:

    Trimakasih dlm waktu dekat sy akan ke peternakan Bpk,apakah sapi brahman sapi impor?Bagaimana dg sapi lokal apa tersedia juga bibit/bakalan.?

    • Terima kasih pak Furqon.
      Sapi brahman adalah silangan antara sapi Peranakan Ongole dengan sapi asal Eropa. Saat ini sudah menjadi sapi lokal Indonesia.
      Sapi import yang ada di pasaran dikenal jg dengan istilah Brahman Cross yang asalnya juga sama dengan sapi Brahman lokal kita, namun pengontrolan thd kualitas indukannya jauh lebih ketat.
      Demikian, kami tunggu kunjungannya pak.

  13. Ferlito says:

    Saya mau menanyakan bakalan sapi limousine dan simental yg bpk sediakan masi pure atau sudah disilang? Trims

  14. Maaf pak,kalau pedet PO ada ga? insyaalloh bulan2 ini saya mau beli. kalau ada berapa harga per ekornya. trims di tgg jawabannya.

    • Pak Endang, saat ini harga pedet masih tinggi karena menjelang idul kurban, jika untuk digemukkan mungkin ada baiknya menunggu hingga setelah hari raya kurban untuk harga yang lebih baik.
      Kami tunggu komunikasi selanjutnya Pak, terima kasih.

  15. Taufik says:

    Selamat Siang, saya sedang mendalami untuk membuat peternakan sapi potong tetapi saya masih belum mengerti betul dengan jenis sapi yang cocok untuk dikembangkan di daerah Cimaung Bandung selatan… sekalian minta price list untuk semua jenis sapi, terima kasih..

  16. Susilo says:

    Saya tinggal di Kebumen pak. tertarik dengan blog anda, saya mau tanya perkiraan harga pedet usia 7 bulanan untuk sapi jawa berapa ya…? sapi usia itu kira-kira berat berapa kilo, lalu kalo metal usia segitu kira-kira berat berapa dan harga berapa, trima kasih,

  17. Teguh says:

    Saya masih awam di bidang peternakan sapi, tapi saya sangat tertarik.
    saya mau tanya, bedanya anakan dengan bakalan apa pak? karna harganya cukup beda seignifikan.
    “Anakan sapi berkisar dari arga 3.5juta sampai 5 juta tergantung ukuran. Untuk bakalan sampai harga 8.5 juta.”
    terima kasih atas pencerahannya…

  18. borokokok says:

    Bos,…..untuk bakalan IB dibawah 150kg/kg berat hidupnya berapa nih…….?

  19. Endang Mulyadi says:

    maaf pak,menindak lanjuti petunjuk bapak sekarang kan udah hari raya kurban, kalau udah ada pedet PO dan pedet simental yang lepas sapih saya minta daftar harganya pak, saya tunggu…soalnya kandang saya udah kosong.

  20. Endang Mulyadi says:

    maaf pak,menindak lanjuti petunjuk bapak sekarang kan udah hari raya kurban, kalau udah ada pedet PO dan pedet simental yang lepas sapih saya minta daftar harganya pak, saya tunggu….

  21. asep says:

    Sy butuh sapi bakalan limo dan angus,rutin 25-50 ekor per pekan,berapa harga per kg nya?
    Bs hub sy 08561234193

  22. roin says:

    RSI SAKINAH MOJOKERTO telp/sms : +6285648280307

  23. Erwin says:

    dari bandung, perlu bakalan (pedet) sapi jenis Simental bobot 150-200 kg, kisaran harga berapa? Aku mau mencoba belajar pengemukan dengan jenis sapi tersebut, paling perlu 4-5 ekor.

  24. Agung says:

    mas..bisa minta penawaran harga untuk semua jenis sapi bakalan diatas …untuk bahan pertimbangan kami dalam memulai usaha penggemukan sapi….makasih

  25. sam saefudin says:

    Salam sejahtera…

    Saya peternak sapi di daerah subang,,
    saya membutuhkan sapi usia 1,5 – 1,8 thun atau berat skitar 200kg jenis simental,limousin,PO,atau bali,,
    mohon info harganya dan alamat kandangya biar bisa survey langsung,,
    kirim k Email samsaefudin@ymail.com

    terima kasih
    sukses selalu buat taurus….

  26. Ardi, Pondok Gede says:

    permisi… saya tertarik dgn ternak sapi… dan saya masih newbi dlm masalah ini… saya ingin bertanya kira2 disini maksud dari bakalan itu sapi yang kira2 sudah berapa umurnya? apa beda sapi bibit dgn sapi bakalan, persepsi saya sapi bakalan itu sapi yg kira umurnya remaja atau diantara anak2 dgn dewasa/siap potong, apa persepsi saya benar?, 1 lagi, berapa waktu yg dibutuhkan oleh sapi tipq PO dari kecil hingga siap dipotong? terima kasih responnya..

  27. richo simanjuntak says:

    Salam sejahtera
    Mohon petunjuk pak,apakah sapi limo dan metal bisa dikirimkan antar pulau?
    Kebe ulan saya punya keinginan utk mengembangbiakkan sapi. Untuk lokasi yg kami rencanakan ada di manado,sulawesi utara,mohon saran dan petunjuknya.

  28. Sri Sulastri says:

    8 ekor sapi jantan simmental tinggi 115 cm antar k medan bs g? brp ongkirnya?

  29. Ahmad Mahladi says:

    sama dengan pak sam saefudin mohon info harga dan juga ongkos kirim untuk pembelian 4 ekor ke daerah brebes, kirim ke email ahmadmahladi76@gmail.com
    Terima kasih

  30. andi says:

    salam…

    pak mohon kirim price list harga sapi siap potong,,kami lagi membutuhkan..
    terima kasih

  31. andi says:

    salam..
    Tolong di korom harga sapi dunk…
    kami lagi mencari,yang siap potong 10 ekor / pekan.

    terma kasih
    andi

  32. Dziyaudin says:

    Pak, saya membutuhkan sapi usia 1,5 – 2 th atau berat sekitar 200-300 kg untuk penggemukan di Sawangan, Depok.
    mohon infonya melalui email dziyau@gmail.com
    terimaksih…

  33. muchtar says:

    pak kalau saya mau beli anakan sapi umur 5-6 bln jenis limousin/simental sekarang hanya 3 ekor 2 betina 1jantan ada ngga pak dan harganya berapa tolong email saya di muchtar7007@yahoo.com thanks

  34. laleh says:

    mohon di kasih harga sapi pak ,mulai dari pedet,sampai bakalan,untuk di jual sampai hari raya idul adha,dari beberapa jenis sapi,saya membutuhkan kira kira 30 sapi buat penggemukan di peternakan sapi saya pak ,mohon di bantu

  35. sigit joko says:

    slamat sukses selalu.

    saya sigit dari lampung. bisa minta bantu. saya membutuhkan bakalan limosin umur 5–7bln. dimana bisa mendapatkn. klau smpai lampung berapa harga. saya butuh sekitar 10 ekor
    mohon di email harganya.

    trima kasih
    semogga sikses

  36. putro santosoPutro Santoso Kurniawan says:

    Salam kenal, saya putro
    Saya butuh bakalan po 2 ekor untuk daerah bogor. Bisa berikan penawaran? Trimakasihputro

  37. James says:

    saya jg baru mau memulai usaha ini sebagai sampingan.and saya mau nanya saya mungkin butuh sekitar 10 ekor bakalan tp bagaimana cara pengiriman ke makassar untuk Bakalan sapi Sumba Ongole.harga berapaan? and bagaimana dengan ongkos kirim . . .
    mohon informasinya.thanks

  38. adi nugroho says:

    Pak saya mau tanya harga bakalan simental/limosin yang kira2 tinggi 106-116cm umur sekitar 6 bln, berapa ya kalau ambil sendiri di bekasi..Mks

  39. Wandy says:

    mau info bakalan limousin yg 150-250kg dong pak.. atau saya minta price list update tuk semua jenis sapi deh ya pak.. tolong di email ke wandyerdian@yahoo.co.id terima kasih

  40. Darmawan says:

    Salam kenal,
    Kalo targetnya untuk dijual di Hari Raya Besar dengan harga jual kisaran 8 jt sebaiknya memelihara jenis sapi apa dan harga bibit berapa.
    Kebutuhan bibit sekitar 8 ekor.
    Trimakasih tanggapannya

  41. dani riadi ramkar says:

    Pak, saya membutuhkan sapi usia 1,5 – 2 th atau berat sekitar 200-300 kg untuk penggemukan,sapi yang lebih kurus lebih bagus asal sehat,saya perlu 3-5 ekor untuk dikirim ke sukabumi….mohon rincian harga dikirim ke daniramkar@gmail.com……..minta jenis limosin po dan simental,brahman juga boleh

  42. jimmy says:

    mau tanya mas.. bakalan atau pedet limousine atau simmetal msh ada ga?? harga brp ya?? trims..

  43. umam lukman says:

    salam kenal, umam lukman
    saya minta price list pedet semua jenis kisasaran umur 4-6bln saya mau coba2 mungkin sesuai budget saya

  44. gustyan says:

    sy btuh pedet limousin umur 4 – 5 bln, brp hrg + ongkirnya k kwasan bandung slt? dtggu info’x lwt email aj

  45. Abu Abdillah says:

    minta daftar harga bakalan sapi limousin dan methal.
    dibandingkan dengan dengan brangus pertumbuhnanya lebih cepat yang mana?
    mohon informasinya.

  46. holfi says:

    Tolong info harga sapi untuk qurban tahun 2013 pak

  47. babam says:

    Sy peternak baru di Cilacap…ingin coba sapi non-lokal tlg kirim price list pedet limosin & Simental…trims….

  48. Ando Suhendang says:

    wah minat beli nih…
    boleh minta penawarannya buat bakalan sapi ongole

  49. ksariyanti says:

    Salam kenal,
    mohon info harga utk bakalan simental umur 1 tahun ? tlg diemail ke ksariyanti@ymail.com
    terima kasih

  50. novian says:

    salam kenal taurus,, saya dari karawang berminat untuk belajar ternak sapi. saya harapkan ketersediaannya untuk mengirim pricelist bakalan dan kalau bisa dengan keterangan pertumbuhan dan pakan dari setiap sapinya pak. sebelumnya saya haturkan terimakasih
    salam sukses selalu…….

  51. slamet says:

    Bos Ada Bakalan sapi PO, Brahman atau Limosin ?berapa Harga Perkilo hidup ?

  52. Zakie says:

    Salam kenal, saya Zakie, Saat ini saya ingin membuka usaha penggemukan sapi, berdasarkan informasi yang saya dapat bahwa harga sapi di tentukan berdasarkan berat tubuh saat hidup, namun di pasaran ato di pedagang daging yg di pakai berat daging dan tulang, yang ingin saya tanyakan kira-kira penyusutan berat hidup dan setelah di potong ( daging & tulang ) biasanya berapa kilo ?
    Untuk biaya pengiriman daerah Jawa Tengah kir-kira berapa ya ?

  53. rudi hermawan says:

    saya berminat beli bakalan limo / simental umur 4 /5 bulan,,kisaran harga berapa ya? mohon di bantu!!

  54. Rizky says:

    Pak boleh saya minta daftar harga bakalan dan pedet nya..

  55. Saya butuh pedet limosin atau simental ukuran 112cm-115cm 20 ek berapa harganya sekarang………..

  56. izul says:

    ass… salam kenal , saya mohon dikirim harga bakalan sapi simental /limosin, mau memulai penggemukan, tolong di kirim ya pa… makasi sebelumnya

  57. Andri gunawan says:

    Mohon infonya mas untuk pedet Limousin dan simental saat ini,,, apakah kedua jenis sapi yg dijual asli (kualitas bagus) atau hasil kawinan..?

    Salam hangat dan sukses selalu

  58. edwar s.adi says:

    Salam kenal
    saya edwar dari jakarta.mau minta info lokasi peternakan di daerah jakarta di mana nya mas???
    dan mau tanya harga bibit sapi limosin nya berapaan yg umur 5-6 bulan.
    tolong di email penawaran harganya…
    ini email saya. edwar_sadi@yahoo.com

    Terima kasih.

  59. Dody says:

    Salam Sukses,

    Saya Dody di Jakarta, saat ini saya mau memulai usaha penggemukan sapi kecil-kecilan (4 ekor) di karawang utk itu saya memerlukan saran;
    1. Jenis sapi apa yang bagus utk usaha ini?
    2. Berapa harga perekornya

    Thanks

  60. teten kusno says:

    saya butuh sapi potong berat antara 250 kg – 300 kg jenis limosin/simental/brangus , berapa harga perkilo hidup, kalo cocok harga mau pesan 10 ekor , apakah harga tsb sudah termasuk ongkos kirim ?lokasi saya di sekitar kec pasirjambu soreang kab bandung…terima kasih mohon responnya…

    teten kusno

  61. hamid khasani says:

    bos saya penyuplay sapi potong nich, ada berapa jenis dan berapa banyak stok yang bobotnya 350kg-450 kg untuk digemukkan lg, kebutuhan saya rutin perbulan minimal 75 ekor dan tlg kirim list harganya/kg hidup tks.

  62. salam kenal pak,saya setya ,saya tertarik dengan bakalan sapi yang bapak tawarkan,,,oy boleh minta no pic nya..untuk komunikasi berikutnya karena saya sedang prepare kandang dahulu .terimakasih

  63. moulia akbar says:

    pak saya baru mulai usaha penggemukan sapi di aceh….. harga sapi disini terlalu mahal mungkin termahal didunia,,, bisa dibimbing cara mendabpatkan bibit yang bagus!!!! dan jenis apa yang cocok untuk wilayah aceh???? tolong informasinya pak… gimana caranya untuk mendapatkan bibitnya???

  64. fajri says:

    Mas saya mau tanya kalau mau beli sapi anakan metal berapa ya? Kalau di kirim ke cilacap berapa? Saya ingin buka usaha ternak sapi! Mohon balasanya via email.tks

  65. Dewi says:

    Saya berminat membeli sapi potong simental atau limousin betina, yg beratnya 300-350kg dlm jumlah banyak, bisa dikirimkan informasi lengkapnya ke email saya, terima kasih pak .

    Dewi

  66. priyanto says:

    pak tolong klo boleh minta alamat peternakan sapinya ?

  67. Islam Arifin says:

    Saya berminat buka usaha penggemukan sapi, tahap awal saya akan beli anakan sapi ongale, mohon informasi harga anakan yang berumur 3 bulan serta ongkos kirim ke palembang.tks

  68. daud says:

    Allo pak saya ingin bertanya harga anakan sapi limosien,simetal,dan brangus.bisa minta tolong kirim harganya ke email daudfickri@ymail.com lokasi saya di cipanas

  69. jaenal arifin says:

    ass wrwb tolong email spesifikasi semua jenis sapi dari berat sapi bibit hingga tinggi badan sapi bibit serta harganya atas perhatian n kerjasamanya

  70. salam kenal,
    mohon informasi harga bakalan PO & Simmental nya untuk daerah Bekasi Utara.
    Terima kasih, budianto

  71. warcita says:

    pa,saya mau tanya,harga pedet limosin yang umur 9 bln berapa y?.

  72. adhi says:

    saya dari lampung berminat pamuntuk bakalan limosinnya…. harga untuk 8 ekor nota lampung berapa pak…… tq

  73. Rizky says:

    Mau Beli 2 Ekor anak sapi Jantan di kirim ke Desa kalijati – Kab. subang bisa ga?..
    Harga per Ekornya Berapa Sekarang?

    Mohon Infonya, Terima Kasih

  74. rizki says:

    saya membutuhkan sapi usia 1,5 – 1,8 thun atau berat skitar 200kg jenis simental,limousin,PO,atau bali,,
    mohon info harganya dan alamat kandangya biar bisa survey langsung,,
    kirim k Email Rizky_hartanto@yahoo.com

  75. ichigo says:

    pak, kalo bakalan untuk sapi bragus harganya berapa ya pak? apakah bisa di kirim ke wilayah kal-bar (pontianak). trims…

  76. Agus S says:

    Mohon info harga bibit dan bakalan sapi limosin, simental dan PO?

  77. selamatsiang pak/ibu saya lagi butuh sapi limousin/simental bakalan yang umurnya kurang dari 1 tahun saya minta alamatnya dan daftar harganya.makasih

  78. zulfikar says:

    MINTA PRICE LIST HARGA BAKALAN LIMOSIN DONG MAS beserta fotonya yg terbaru, KE EMAIL SAYA YA D zulfikar_olahraga@gmail.com. terima kasih

  79. akbar says:

    pak harga anakan sapi simental berapa kirim ke semarang beli 2

  80. susilo says:

    pengiriman bila pesan sapi minimal berapa ekor?

  81. David Liem says:

    pak minta mail price list harga sapi SO, PO dan sapi limousine dong.. Tolong kirim ke ordinary_boyzz@hotmail.com thx

  82. adi cartolo says:

    pak minta mail price list harga sapi peranakan lemosin,sama simental,tolona kirim ke cartololow@rocketmail.com.mksh

  83. Rudi says:

    Mohon info harga bibit dan bakalan sapi limosin, simental dan PO.
    Jikalau saya mau berkunjung, apakah bisa hari sabtu/minggu?
    Trims.

Leave a Reply

