Penitipan Sapi Kurban 2015

Setiap tahun harga hewan Kurban meningkat seiring semakin dekatnya hari pemotongan, sehingga secara materi nilai yang harus dikeluarkan kurang sebanding dengan daging yang didapatkan. Pada tahun 2015, Peternakan Taurus membuka kembali Program Penitipan Sapi Kurban yang diadakan untuk mengakomodasi konsumen agar dapat menekan biaya namun tetap mendapatkan hewan kurban dengan kualitas baik saat hari pemotongan. Program ini direspon cukup baik oleh pelanggan sehingga kami melaksanakan program yang sama pada Idul Adha tahun2 sebelumnya.
Anda dapat memilih sendiri sapi untuk digemukkan di peternakan kami di Bekasi dengan harga jual yang berlaku saat ini dan membayarkan sedikit biaya untuk perawatan yang sebanding dengan hasilnya saat hari pemotongan. Jenis sapi yang tersedia saat ini adalah sapi Brahman, sapi Ongole, sapi Limosin, sapi Simental dan sapi Brangus dengan berat bervariasi.

Foto ini adalah gambaran sapi Brahman (Warna Coklat) dan sapi Peranakan Ongole (Warna Putih) terkecil di peternakan kami.

Sapi dalam foto adalah sapi jenis Sumba Ongole yang serupa dengan Peranakan Ongole namun berbeda dalam hal kualitas daging & karkas yang dihasilkan.

Sapi anda akan kami rawat sesuai dengan standard penggemukan baku yang telah kami tetapkan untuk mendapatkan kualitas yang optimal. Peternakan kami memiliki pegawai yang cekatan untuk meningkatkan bobot sapi dan kami bekerja sama dengan personil kesehatan hewan setempat untuk menjamin kesehatan sapi kami dan sapi milik konsumen kami.

Biaya perawatan per ekor sapi sebesar Rp. 30,000 per hari yang dibayarkan diawal periode. Biaya pengiriman belum termasuk didalam biaya & harga yang telah disebutkan. Berikut adalah ilustrasinya.

Ilustrasi program penitipan sapi kurban 2014 di Peternakan Taurus

Ilustrasi program penitipan sapi kurban 2014 di Peternakan Taurus

Silahkan hubungi 087883325070/089694385765 [Fani] untuk informasi lebih lanjut.

About Peternakan Taurus

Peternakan Sapi & Kambing yang berlokasi di Cibitung, Bekasi, kami mulai beternak sapi potong pada akhir tahun 2009 dengan sapi jenis Brahman Cross asal Australia. Pada tahun 2011 kami mulai memelihara sapi perah jenis Holstein lokal untuk diambil susunya. Saat ini kami memiliki produk berupa sapi potong untuk kurban & idul fitri serta susu sapi segar.
This entry was posted in Produk Taurus and tagged . Bookmark the permalink.

23 Responses to Penitipan Sapi Kurban 2015

  1. ari says:

    dijual dg hrg brp per bobot hidupnya pak?

  2. ari says:

    dan biaya perawatannya brp? bulanan ya…tks

  3. sutrisno hadi says:

    Bagus bisnisnya mas haikel………maju terus, semoga sukses yah. Saya ikut senang njen berada pada jalur bisnis yang sesuai dengan background pendidikan.

  4. dedi says:

    Ass,wwb . Pak kalau alamat lokasi peternakannya di mana ? untuk pembelian minimum berapa ekor ? trims, wass.

    • Waalaikumsallam pak Dedi. Lokasi peternakan kami di kel. Pedurenan, Kec. Mustika Jaya, Kodya Bekasi. Sekitar 3km dibelakang pasar Bantar Gebang sesuai yang tertera di peta di “Sekilas Taurus”. Pembelian minimum tidak ada pak. Untuk bulan haji ini kami antar gratis untuk wilayah Jakarta, Bekasi & Depok. Terima kasih.

  5. gatot says:

    kalau sekarang harganya berapa ?
    btw, ada yg beratnya diatas 500 kg ngga ?

    • Harga sekarang untuk sapi Brahman adalah Rp.30rb perkg dan untuk sapi jenis Ongole adalah Rp. 32rb perkg. Sapi yang tersedia di tempat kami saat ini maksimal berat 450kg pak. Klo bapak membutuhkan yang lebih besar lagi kami masih bisa mendatangkan. Terima kasih.

  6. Johan Hendrawan says:

    aslm…
    bs gag kita kerjasama penggemukan???saya yang beli sapinya, lalu saya titipkan di tempat anda…nantinya akan kami jual sendiri.
    klo bs, bagaimana sistem bagi hasilnya????atau ada biaya perbulan yang harus kami bayarkan???

    • Kami membuka kerjasama seluas2nya dengan siapapun juga sehingga masing2 pihak bisa mendapatkan manfaat. Untuk masalah detil kerjasama harus dibicarakan lebih lanjut pak. Kami undang anda untuk berkunjung ke tempat kami untuk melihat kandang & metoda perawatan kami.
      Terima kasih.

  7. Erwien Choi says:

    Ass…
    Mas, mo nanya..kalo utk kerjasama minimal brp ekor ya ? (utk jenis Limousine / Brahman)….apa bisa dimulai dari 1 ekor ?
    Saya pengen banget dengan usaha ini, tapi modal kira” masih sanggup dengan 1 ekor dulu….Mohon pencerahannya…

    Semoga Peternakan Taurus semakin maju….
    Wass…

  8. Pak, jenis ternak sapi Brahman dan sapi Ongole itu kami warga masyarakat Kabupaten Nabire Provinsi Papua ini sangat membutuhkan tetapi pasokan ternak ke kabupaten nabire itu bisa ka tau tidak?
    kalau boleh berarti nanti kami kerja sama.

  9. lefi says:

    salam sukses pak, mohon maaf pak, kalau boleh tau perbulannya bobot sapi bertambah berapa kilo ya ?, sebab saya berniat melakukan penitipan sapi di tempat bapak untuk idul adha tahun 2011, tks

    • Untuk sapi putih jenis ongole bisa mencapai 0.5kg perhari, utk yg jenis brahman mencapai 1kg perhari. aktualnya kami pernah dpt lebih dari 2kg perhari utk sapi jenis brahman.
      Terima kasih kunjungannya pak.

  10. pada bulan januari baru kita akan bicarakan bersama mengenai sapi itu dan bagimana cara pengiriman sapi/pasokan di Kabupaten Nabire Papua.
    Sekarang ini saya pada kesibukan dan tidak punya waktu jadi pada prinsipnya saya berkomitmen kita akan bicakan bersama pada bulan januari 2010.
    ok baik thank’s atas informasinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s